Child Parenting Skills

 Jawaban Permasalahan Seputar Balita dan Anak

Disclaimer

Posted on Sunday, April 6, 2008
Pertanyaan dan jawaban-jawaban ini, adalah masalah yang saya temui dan saya coba mencari jawabannya baik dari keluarga, teman, televisi, internet, dsb. Apabila ada kesalahan istilah, ataupun solusi yang saya berikan, itu murni karena kenaifan saya. Untuk yang lebih jelas dan detailnya, sebaiknya dikonsultasikan lagi dengan dokter atau para ahli lainnya.

Terima kasih.

Disclaimer

Pertanyaan dan jawaban-jawaban ini, adalah masalah yang saya temui dan saya coba mencari jawabannya baik dari keluarga, teman, televisi, internet, dsb. Apabila ada kesalahan istilah, ataupun solusi yang saya berikan, itu murni karena kenaifan saya. Untuk yang lebih jelas dan detailnya, sebaiknya dikonsultasikan lagi dengan dokter atau para ahli lainnya.

Terima kasih.
Posted on Sunday, April 6, 2008 |
0 Comments:

Post a Comment